Sambutan Kepala Sekolah SMK MUTUHARJO.


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Selamat Datang di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Para orang tua yang kami cintai, salah satu keputusan penting dalam keluarga adalah memilih sekolah berkualitas untuk pendidikan putra dan putrinya guna sukses dimasa depan. SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo hadir untuk calon siswa yang ingin prestasi. Melayani dengan sepenuh hati dan mengajar dengan kompetensi. Kami berkomitmen untuk meberikan layanan pendidikan terbaik bagi Anda. Kami bermaksud untuk mengantarkan Anda sampai pintu gerbang kesuksesan.

SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo memiliki reputasi yang baik dengan program-program inovatif kreatif, staf-staf yang terpilih dan bersemangat tinggi yang memberikan kontirbusi tinggi untuk keberhasilan akademik dan non akademik siswa di sekolah. Untuk mendukung keberhasilan siswa, sekolah bekerjasama dengan beberapa perusahaan antara lain PT Yamaha Indonesia motor manufacturing, Cisco dan PT Robota , serta  sekolah di luar negeri yaitu Negara India. Dengan membuka kelas industri Yamaha, robotic, Cisco dan kelas Internasional double degree kerjasama dengan NIIT India membuka kelas web design dan English. Program ini menggunakan world class curriculum dan world class methodology sehingga lulusan SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo bisa bersaing di multinational company yang tersebar di seluruh dunia dan dapat  menempuh studi lanjut di luar negeri dengan mudah.

Bergabung dengan smk muhammadiyah 1 sukoharjo adalah pilihan tepat dan cerdas. Bakat dan minat anda berada di wadah yang tepat. Kemampuan dan kompetensi anda akan berkembang cepat. Demikian pula talenta anda akan cepat melesat. Selamat dating, selamat bergabung dan inilah pilihan tepat bagi generasi sukses.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb
Previous
Next Post »
Thanks for your comment